Januari 28, 2010

sedikit celotehan tentang kakak

Sii gemini kecil punya seorang kakak, sebut saja ka aquarius..

suatu hari sii gemini kecil bertanya pada ka aquarius tentang datangnya sebuah kedewasaan..

gemini : "Ka, kapan sih kedewasaan dateng?"

aquarius : "Aku gag tau pasti de.. yang jelas dia datang dengan sendirinya."

gemini : "Datang dengan sendirinya?? Maksudnya?"

aquarius :"Yaa.. semua hal kan ada waktunya.. naah, begitu juga dengan kedewasaan. nanti juga sii gemini kecil ini bakal berubah jadi gemini yang dewasa."

gemini : "OOOOhhh,, gitu...."

aquarius : "Iya, kadang kedewasaan itu datang tanpa kita sadari, de.."

gemini : "Ok,, makasih, ka.."

yep, itulah kakakku.. selalu bisa jawab pertanyaanku.. walo kadang jawabanny ngelantur..
tapi AKU SAYANG KAKAK...

dari kakak aku banyak belajar arti sebuah kehidupan.. bagaimana anagram kehidupan ini terangkai, bagaimana pondasi-pondasi kehidupan ini terbangun.. semuanya..
aku belajar banyak dari kakak..

dan gag akan pernah aku sesali semua yang terjadi,, walau kau kini telah pergi..
meski bukan untuk meninggalkanku selamanya, tapi rasanya kau pergi terlalu jauh, kakak..

kapan kita dapat bersua kembali?? dan bersenandung tentang kita dan kehidupan??

sii gemini kecil kangen sama ka aquarius..

Tidak ada komentar: