Januari 27, 2010

Impian Sii Gemini Kecil

Dalam setiap ruang gerakku..
Selalu ada pagar yang membatasinya..
Tinggi? ya.. Panjang? ya..
Dulu, sewaktu ku kecil..
aku gag pernah mikir buat ngeloncatin pagar itu..
aku cuma berpikir kapan aku bisa lewati pagar itu

sekarang, setelah usiaku bertambah,, aku punya tekad buat ngelewatin pagar itu..
berusaha sekuat mungkin untuk ngedapetin apa yang aku mau
tanpa berpikir lagi tentang batas-batas atau aturan-aturan orang tua atau yang lainnya..

kini, aku tak lagi peduli dengan betapa tingginya pagar itu..
aku akan melewatinya, walau apapun yang terjadi..

aku gag akan pernah lagi menatap ke belakang,, tapi...
aku akan menatap masa depanku..

aku gag mau jadi seorang putri raja yang bergelimangan harta namun terpenjara dalam sebuah tempat bernamakan istana dan terkekang dalam sebuah hitam di atas putih bernamakan aturan

aku ingin menjadi seekor burung yang terbang bebas

menikmati indahnya dunia dengan kacamata hati, pikiran, jiwa, dan raga yang bebas
melesat menembus batas ruang dan waktu..
tak lagi terkekang oleh segala macam aturan...

semua impianku..
kupahatkan dalam hatiku..
kujadikan motivasi untuk hidupku di masa yang akan datang..

impian sii gemini kecil kelak akan menjadi kenyataan
yang tak lagi tercampur oleh khayalan..
impian sii gemini kecil yang haus akan sebuah hal bernamakan kebebasan..
tak lama lagi akan terwujud..
sii gemini kecil tau bahwa..
"Setiap orang bisa merajut masa depan, namun tak seorang pun bisa memilih masa lalu"

sii gemini kecil kini bisa tersenyum setelah luka-luka yang ia miliki menjauh darinya
pergi dari hati dan pikirannya..

2 komentar:

-- sii gemini kecil -- mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
-- sii gemini kecil -- mengatakan...

sii gemini kecil akan selalu berusaha..
to be a little dreamer, then to be a little leader..
and will be a great person.. (like this!)