Januari 28, 2010

Der' Crux Generation

Teman..
memang tak akan selamanya kita bersama..
memang akan selalu ada perpisahan setelah ada pertemuan..

perjuangan panjang kita di sekolah ini,,
bersama-sama saling mendukung satu sama lain..
berjuang bersama demi masa depan..
tak akan pernah membuatku menyesal ada di antara kalian..

ketika kita berlari bersama mengejar mimpi-mimpi kita..
ketika kita berjalan bersama menemukan arti dari sebuah persaudaraan..
ketika kita duduk bersama menemukan solusi dalam setiap masalah..

semua itu selamanya akan jadi bagian terpenting dari hidupku
yang akan kurangkum dalam album hidupku..

waktu memang tidak pernah memberikan toleransi pada kita..
bila kita tak mengejarnya, kita akan tertinggal olehnya dan hanya akan menyisakan penyesalan di benak ini..
namun, bukankah waktu sering menegur kita? mengingatkan kita? bahwa dya tak akn pernah kembali lagi?

hari ini.. waktu kita akan terus berkurang..
detik akan selalu berganti menit dan seterusnya hingga saatnya tiba nanti..

sebelumnya ingin ku ucapkan pada kalian, teman..
betapa aku menyayangi kalian, tanpa peduli lagi konflik apa yang pernah ada di antara kita..
betapa aku memerlukan kalian, tanpa peduli lagi darimana aku dan siapa aku..
betapa aku mempercayai kalian, tanpa peduli lagi segala dusta yang pernah ada di antara kita..
dan..
betapa aku ingin menuangkan semua rasa ku pada kalian karena kalian teman istimewaku..

maafkan segala apa yang telah aku perbuat, aku ucapkan, dan aku pikirkan tentang kalian..
semua itu hanyalah bagian terkecil dalam album hidupku yang kutuliskan dengan tinta hitam.. dan semoga maafmu bisa menghapusnya, meski sedikit saja...

maaf, aku terlambat mneyadari perasaan sayangku sama kalian.. teman-teman terbaikku.. saudara seperjuanganku.. kakak-kakak istimewaku..

Tidak ada komentar: