Maret 20, 2010

Untukmu Ayah dan Ibu

Mungkin aku memang bukanlah orang yang terbaik untukmu
tapi aku berjanji untuk selalu mejadi orang yang lebih baik untukmu
membuatmu bangga,, membuatmu tersenyum,, membuatmu menangis bahagia..
adalah harapanku..

mungkin aku memang bukanlah seorang anak yang baik
bahkan aku terlampau sering membuatmu kesal, mungkin sampai menitikkan air mata
namun, aku berjanji untuk menjadi anak yang baik
yang akan merubah air mata kekesalanmu menjadi air mata kebahagiaan akan kesuksesanku

mungkin aku memang bukanlah seperti yang kau harapkan
tapi, tulus dari dalam hati ini aku selalu berusaha untuk menjadi seperti yang kau harapkan
sering aku menyakitimu dengan kata-kataku,
tapi aku berjanji sungguh aku akan membehagiakanmu, tapi tidak dengan kata-kata, melainkan dengan mewujudkan segala harapmu yang pernah kau bisikkan padaku, ayah, ibu..

hingga saatnya nanti,,aku akan berkata di hadapan semua orang..

"Inilah aku, inilah diriku. dan orang yang berdiri di sampingku saat ini adalah orang tuaku,, ayah dan ibuku tersayang. motivasi terbesar dalam hidupku. pengiring langkah-langkah kesuksesanku. saksi atas segala usahaku. dan kini mereka pulalah yang menjadi saksi atas keberhasilanku. penopang saat aku rubuh, dan membantuku untuk bangkit kembali. pelipur segala lara dalam hidup ini. oase di tengah gersangnya guru hatiku.. yang menerima segala kekurangan dan keterbatasanku dengan senyuman dan motivasi saat yang lain merendahkanku. yang membantuku membangun karakter diri. dan kini,, tak akan cukup bila kuuraikan kata-kata emas untuk membalas semua jasa-jasa mereka. biarlah Allah yang membalas semua kebaikan mereka. teriring ketulusan hati kuucapkan, "Terima kasih, ayah. Terima kasih, Ibu. do'akan anakmu selalu. Maaf atas segala salah dan khilafku sepanjang hidupku. kau telah menorehkan berbagai pelajaran hidup yang begitu besar dalam buku kecil hidupku. Terima kasih atas semua rasa sayang dan kasih serta rasa cinta yang tiada batas kepadaku. aku sayang sama IBU dan AYAH. sangat sayang. dan aku bangga menjadi anakmu! Ya Rabbi, ampunilah aku dan kedua orang tuaku. sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku di waktu kecil. Amiin..."

Tidak ada komentar: